Rutinitas ku....

    Pagi ini saya bangun tidur pukul 5 subuh untuk melakukan sholat subuh, setelah sholat subuh mata saya masih mengantuk jadi saya kembali lagi ke kamar untuk berselimut karena suasananya masih dingin. 

    Sesudah pukul setengah enam saya beranjak dari kasur, kemudian saya bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Setelah saya sarapan pagi, saya mulai memanasi motor karena saya berangkat ke sekolah mengendarai sepeda motor. 

   Setelah itu saya berpamitan kepada kedua orang tua saya, karena tanpa doa dari orang tua maka hari yang kita jalani menjadi tidak berfaedah atau kurang berkah. 
    
     Lalu saya berangkat dari rumah sekitar jam tujuh kurang lima belas menit. Jarak antara rumah saya dengan sekolah kira-kira 2 km jadi apabila lalu lintas normal tidak macet hanya membutuhkan waktu 5 menit.

   Setelah saya memarkirkan sepeda motor saya bersalaman dengan guru piket di gerbang belakang. Lalu saya berjalan menuju kelas saya yaitu kelas sebelas MIPA 3.

   Sesampainya didalam kelas suasana kelas belum begitu ramai. Ada yang sedang mengerjakan pr,  dan berbincang-bincang dengan teman-teman lainnya.

   Setelah jam menunjukkan pukul tujuh lebih lima belas menit. Semua siswa masuk kedalam kelas untuk mengikuti pembelajaran.

   Mata pelajaran pertama yaitu kwu yang diampu oleh bpk Stefanus. Pembelajaran kali ini yaitu tentang komputer.

   Kita mempelajari tentang sistem operasi/operasi system. Selain itu kita juga diajarkan tentang macam macam software aplikasi.

   Setelah kita diajarkan tentang semua materi tersebut kita disuruh untuk membuat soal. Yaitu dua soal pilihan ganda dan satu soal berupa pertanyaan.

    Pelajaran kwu dimulai dari pukul tujuh lebih lima belas menit dan berakhir pada pukul sembilan kurang seperempat. Setelah semua siswa disuruh untuk membuat soal, ternyata jam sudah menunjukkan pukul sembilan kurang lima belas menit. Maka berakhirlah mata pelajaran kwu dan dilanjutkan oleh mata pelajaran ekonomi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Afifah ifah'Nda

Manfaat buah